Label

Kamis, 07 Juni 2012

Ianone Tertarik pada Ducati.

Iannone29 : Saya Ingin Melihat Rossi Menang-!!!

Andrea Iannone, juara Moto2 Catalunya, memiliki kesempatan untuk bergabung di Gresini tahun kemarin mengingat sepertinya salah satu tempat akan kosong di sana setelah kepergian Marco Simoncelli, namun rupanya Alvaro Bautista lah yang menjadi pembalap mereka.Kemuadian Iannone juga sempat tes bersama tim Pramac Ducati walau kemudian Iannone lebih memilih moto2 untuk mengasah kemampuannya.

Jika aturan yang melarang seorang rookie bergabung dengan tim pabrikan MotoGP dibatalkan maka akan ada kesempatan bagi Marquez dan Iannone untuk berkiprah di MotoGP tanpa harus melalui tim CRT atau satelit terlebih dulu.

Menurut wawancara yang dimuat di salah satu media Italia , Iannone bercerita tentang kansnya untuk naik ke kelas para raja tersebut.

... “Saya akan senang jika aturan ini tersebut dicabut, baik untuk Marquez, yang akan Repsol Honda, dan untuk saya karena saya mungkin bisa mendapatkan tim yang bagus.”

Dan ketika ditanya apakah ia bersedia membela pabrikan Borgo Panigale, Iannone menjawab :

“Bagaimana bisa saya menolak jika sebuah pabrikan memanggilku?”,tandasnya.

Andrea Iannone adalah sahabat dekat Valentino Rossi dan Iannone juga begitu yakin bahwa suatu saat Rossi akan kembali mengulangi sejarah indahnya, menjadi pemenang di......... MotoGP

“Untuk saat ini, Valentino belum berhasil, tapi saya pikir sebelum akhir tahun, sesuatu yang indah akan terjadi. Akhir-akhir ini kita lihat ia mengalami peningkatan walau sedikit demi sedikit, saya lihat ia semakin nyaman dengan motornya dan saya senang untuk Ducati maupun Rossi sendiri.

"Saya adalah salah satu orang yang sangat ingin melihat kemenangan Rossi di Ducati. Saya memihak nya. Namun bagaimanapun saya akan sangat senang bila melihat ia menjadi pemenang dengan motor yang dia inginkan, baik Ducati, Honda ataupun Yamaha, karena di mana ada Rossi, maka race akan terlihat lebih cantik untuk ditonton”, papar Iannone.


SUMBER : motogpindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar