Label

Kamis, 07 Juni 2012

Honda pikir ulang gaet Rossi???

Rossi Akan Masuk Tim Satelit Honda?

Seiring cikal bakal hengkangnya Casey Stoner dari ajang MotoGP, Shuei Nakamoto, wakil presiden eksekutif HRC pun bersiap mencari pengganti juara dunia 2 kali tersebut.

“Saya telah berbicara dengan mana...jer Jorge Lorezo di Barcelona,karena ia meminta untuk menemui saya. Belum ada yang dibahas kami hanya bertemu, Itu sih normal-normal saja bagi orang yang baru bertemu untuk pertama kalinya. Saya belum berbicara dengan Valentino, namun segera kami akan melakukannya. Yang pastinya kami juga akan berbicara dengan Dani Pedrosa”.

Rossi akan bergabung dengan Tim Satelit Honda.

Ditanya apakah ada kesempatan bagi Rossi untuk balik ke Honda, Nakamoto menjelaskan, “Bukan dalam tim resmi, tetapi jika ia mau, ia bisa masuk ke tim satelit kami. Saya rasa Rossi bisa diterima oleh banyak tim di mana saja, secara ia pastinya akan membawa banyak sponsor “.

Ada artikel Spanyol yang mengatakan Honda Dream Team yakni Rossi dan Marquez. ”Ah, ah, ah itu bukan The Dream Team, Dani, Jorge, Valentino dan Marquez dalam satu tim, itu baru namanya The Dream Team”…. ujar Nakamoto.

Ketika ditanya pendapatnya tentang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, Nakamoto menjawab : ”Dani adalaj pembalap yang cepat sedangkan Lorenzo pembalap yang tangguh. Keduanya sangat bagus”.

SUMBER :motogpind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar